https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Scarlett Brightly Essence Toner Bikin Tenang Liburan dari Gunung Belok ke Pantai

Kamis, 15 Desember 2022

Berada di Waerebo
© Imbajaya

Kalau disuruh memilih, traveling ke mana yang lebih kusukai antara gunung atau pantai? Jauh di dalam hati kecilku aku akan memilih gunung. Tak peduli jika harus trekking berjam-jam dan membawa carrier berliter-liter, gunung adalah tempat favoritku karena udara dingin.

Ya, terlahir sebagai anak asli Malang, suhu rendah adalah sahabatku sejak kecil. 

Namun ini bukan berarti aku tidak membenci pantai. Apalagi setelah menghabiskan 48 jam hidupku di atas samudera saat mengikuti sailing trip Komodo di Labuan Bajo pada bulan November 2022 kemarin, aku merasa kalau liburan ke pantai dengan pemandangan laut bukanlah sesuatu yang membosankan. Apalagi saat langit mulai berpendar emas ketika sunset, keindahannya begitu membuatku terpesona.

Apalagi dalam kunjungan ke Labuan Bajo kemarin, aku tak hanya menikmati keindahan pantai saja, tapi Flores juga membiusku dengan dataran tinggi yang sangat indah ketika aku akhirnya singgah di Bajawa. Melewati Ruteng yang menjadi salah satu kawasan terdingin di Indonesia, Flores memberitahuku kalau pulau indah itu tak hanya panas saja.

Merasakan udara panas di pantai dan dingin menusuk di Ruteng hingga Bajawa, aku masih ingat bagaimana seorang temanku berkelakar kalau kulit wajah bakalan breakout lantaran kaget dengan perubahan suhu. Tetapi tampaknya hal itu bukanlah masalah karena aku memiliki Scarlett Brightly Essence Toner.

Kenalan Lebih Jauh dengan Scarlett Brightly Essence Toner

Dua produk Scarlett andalan, Brightly Essence Toner dan Brightening Facial Wash © Wahyu Puspita

Sebagai pengguna rangkaian produk facecare dari Scarlett mulai dari facial wash hingga serum, Scarlett Brightly Essence Toner memang sudah membuatku terpikat saat pertama kali dirilis. Seperti namanya, produk ini jelas bukan toner biasa yang hanya mampu memberikan kesegaran pada wajah.

Essence toner jelas memiliki manfaat yang jauh lebih banyak mulai dari menyempurnakan proses pembersihan wajah, membantu menghidrasi kulit sehingga membuatnya makin lembab dan tentunya menyeimbangkan pH kulit wajah. Keberadaan essence pada Scarlett Brightly Essence Toner, menjadikan produk ini mampu memaksimalkan kandungan aktif dari facecare lain untuk diserap kulit.

Biar kalian tidak bingung, berikut beberapa kandungan aktif yang memiliki banyak sekali manfaat dalam Scarlett Brightly Essence Toner

  • Vitamin C: Membantu meningkatkan produksi kolagen
  • Glutathione: Mampu mencerahkan kulit wajah
  • Witch Hazel Extract: Dapat meredakan peradangan sekaligus mengencangkan pori-pori pada wajah
  • Jeju Propolis Extract: Memaksimalkan regenerasi kulit, dan tentunya menghaluskan tekstur wajah jadi makin kenyal
  • Allantoin: Melembabkan dan menenangkan iritasi pada kulit
  • Niacinamide: Membantu memperkecil pori-pori sehingga wajah tak mudah berminyak serta mencegah tumbuhnya jerawat
  • Grape Water: Membantu menenangkan dan menyegarkan wajah
Dengan banyaknya kandungan aktif yang ada, membuktikan kalau produk Scarlett yang satu ini emang worth to buy banget. Bahkan bagi diriku yang baru kali pertama menggunakan essence toner, item ini sama sekali tidak menimbulkan iritasi di kulit wajahku. Pemakaian selama dua pekan saja sudah membuat kulit wajah yang terkena sinar matahari penuh di Labuan Bajo, kembali nyaman.

Kemasan, Tekstur, Aroma dan Warna Scarlett Brightly Essence Toner

© Lintang Gumilang
Lewat berbagai kandungan aktif yang dimiliki, Scarlett Brightly Essence Toner memang lebih dari sekadar toner wajah biasa. Aku menggunakan produk ini biasanya setelah mencuci wajah dan sebelum moisturizer. Tentunya kalian harus menjeda beberapa menit supaya kandungan aktif pada tiap-tiap produk yang dipakai bisa maksimal.

Lantas, apakah Scarlett Brightly Essence Toner punya tekstur seperti toner?

Untuk tekstur, Scarlett Brightly Essence Toner memang sama seperti essence toner pada umumnya yakni mirip air. Hanya saja menurutku sedikit lebih kental ketika sudah menyentuh kulit. Dengan warna yang bening, produk ini mudah meresap dan luar biasa lembut. Aku bahkan cukup kaget saat pertama kali menggunakannya, produk ini benar-benar menyatu dan langsung membuat kulit wajah lembab.

Dengan sedikit aroma anggur yang menyegarkan, efeknya pun langsung mampu membuat kondisi kulit wajah jadi lebih menyenangkan. Apalagi kalau kalian usai bermain di air laut yang lengket maupun berbasuh dengan air dataran tinggi yang begitu dingin, Scarlett Brightly Essence Toner akan mampu mengerjakan tugasnya dengan maksimal.

Yang membuat produk ini sedikit berbeda dengan essence toner lain dan menjadi ciri khas Scarlett adalah keberadaan butiran kecil alias beads seperti bubble pink yang begitu menggemaskan. 

Bukan hanya mempercantik tampilan, beads dalam Scarlett Brightly Essence Toner mempunyai kandungan niacinamide yang mampu mencerahkan kulit termasuk membantu penyamaran dark spot hingga mengecilkan pori-pori.

Luar biasa, bukan?

Belum lagi produk ini dikemas dalam botol cantik berukuran 100 ml dengan warna pink, memberikan kesan imut, feminin dan sangat mudah dibawa ke mana-mana. Botol plastik transparan yang dilengkapi kepala pump, tak akan membuat cairan di dalamnya mudah tumpah.

Sedangkan untuk kotak bagian luarnya, Scarlett masih setia memadukan warna pink dan putih yang pada bagian sampingnya tertera kandungan dan tentunya label BPOM yang menjadikan produk ini sudah pasti aman. Tentu ini menjadi jaminan sekaligus jawaban bahwa seluruh produk kecantikan dari Scarlett memang dibuat dengan mengikuti standar tertentu yang sudah pasti berkualitas tinggi. Punya tampilan premium, khasiat premium tapi dengan harga yang sangat terjangkau seluruh kalangan!

Kalian juga bisa mengecek keaslian produk ini pada tautan berikut ini, aku biasanya menggunakan pengecekan ini supaya makin memastikan diri kalau memang produk Scarlett yang digunakan benar-benar berkualitas dan asli.

Review Pemakaian Scarlett Brightly Essence Toner

Sebagai pengguna tonerScarlett Brightly Essence Toner memang mampu memberikan efek yang berbeda saat kupakai pertama kali. Ya, rasa dingin dan segar yang bersamaan membuatku begitu terpikat. Apalagi setelah aktifitas seharian entah bermain di pantai atau naik gunung, produk ini jelas menjadi holy grail.

Salah satu kandungan aktif dalam Scarlett Brightly Essence Toner yang membuatku tertarik adalah keberadaan paduan glutathione dan vitamin C yang sama-sama mampu mencerahkan kulit wajah. Dengan aktivitas liburanku yang sering terkena sengatan sinar matahari, produk ini adalah solusi facecare yang memang aku butuhkan.

Jadi mau liburan ke pantai lalu belok ke gunung, aku tak perlu cemas breakout hingga muncul jerawat yang memang menyebalkan asalkan memiliki Scarlett Brightly Essence Toner Bahkan meskipun baru kali pertama pakai essence toner, tidak ada efek negatif seperti iritasi, gatal atau kulit wajah memerah yang kualami saat menggunakannya.

Kalian juga mau mencoba menggunakan salah satu produk kesayanganku ini? Langsung DM aja ke akun Instagram @scarlett_whitening atau kalau mau free ongkir, kalian bisa berkunjung ke akun Shopee Scarlett_whitening.

So, tunggu apalagi? Segera koleksi essence toner idaman ini dan buktikan bagaimana perubahannya pada kulit wajah kalian sendiri. Tak perlu cemas breakout, karena seluruh kandungan aktifnya mampu membuat kulit wajah terasa makin nyaman dan aman sejak pertama kali pemakaian. Kalau sudah begini, yakin mau pindah dari Scarlett?


Author

Arai Amelya

I'm a driver, never passenger in life

  1. kemasannya pas banget kalau di bawa traveling ya
    dan suka sama tonernya yang unik, kayak ada butiran-butirannya gitu
    apalagi kalau ada kandungan vitamin C nya yang bikin kulit terlihat cerahan, kadang kalau udah traveling memang bisa bikin wajah kusam, nah kalau pake toner kayak gini, kulit bakalan stay cerah terus

    BalasHapus