Semerbak Kopi dalam Scarlett Whitening Body & Shower Scrub Coffee Edition

Posting Komentar

Scarlett Whitening Coffee
Ada yang bilang bahwa kopi sangat identik dengan anak muda.

Menikmati secangkir kopi, diam mendengar suara sayup-sayup alam dan menatap matahari terbit atau senja yang cantik, adalah perpaduan sempurna.

Keindahan hakiki yang begitu dipuja milenial dan gen Z itu memang seolah sebuah identitas diri. Coba kamu lihat, betapa menjamurnya bisnis coffee shop atau penjual minuman kopi kekinian di seluruh Indonesia. Meskipun berdempetan, menariknya selalu ramai didatangi pengunjung.

Yap, kopi memang sudah sulit dilepaskan dari gaya hidup manusia modern.

Bangun tidur, minum kopi. Hendak bekerja, minum kopi. Istirahat di siang hari, minum kopi. Lepas lelah pulang kerja, minum kopi. Santai di malam hari, minum kopi.

Bahkan menurut ICO (International Coffee Organization), konsumsi kopi di kalangan masyarakat Indonesia melesat sebanyak 174% dari tahun 2000 ke 2016. Dengan dominasi responden adalah 35% laki-laki dan 65% perempuan di rentang usia 18-34 tahun, survei yang dilakukan Organisasi Kopi Internasional ini memang menarik.

Namun tahukah kamu kalau sebetulnya kopi itu tidak hanya menyenankan diseduh dengan air panas dan diminum saja?

Biji-bijian yang konon sudah ditemukan sejak 800 SM ini bahkan memiliki khasiat yang tak kalah istimewanya untuk kecantikan.

Apalagi jika menjadi salah satu kandungan dalam produk bodycare.

Tunggu, apakah mungkin produk bodycare  dan kopi bisa bersatu?

Jawabannya adalah mungkin saja dan itu baru saja saya temukan di Scarlett Whitening Body & Shower Scrub Coffee Edition!

Kopi dan Manfaatnya Bagi Kecantikan Kulit

Sebagai pengguna produk-produk Scarlett Whitening, ketika brand ini meluncurkan varian coffee, tentu saya cukup kaget. Jika sebelumnya mereka ’bermain’ dengan aroma buah seperti cucumber, pomegrante atau mango, pemilihan kopi yang cenderung lebih strong memang menarik.

Saya yang sudah cukup nyaman dengan body shower varian pomegrante atau body scrub romansa, awalnya ragu dengan varian kopi ini.

Yakin nih Scarlett Whitening Body & Shower Scrub Coffee Edition tidak mengecewakan? Emang gimana tuh kopi yang harusnya diminum malah jadi produk kecantikan? Pertanyaan-pertanyaan seperti itu silih berganti saat hendak checkout.

Namun setelah banyak mencari informasi, saya justru makin penasaran. Kopi yang sejauh ini saya kenal sebagai seduhan, rupa-rupanya punya banyak sekali manfaat bagi kesehatan dan tentunya kecantikan kulit.

Bubuk kopi ternyata memiliki kemampuan mengangkat sel kulit mati lewat proses eksfoliasi, sehingga bikin kulit tidak kusam. Kulit yang rajin di-eksfo dengan bubuk kopi secara teratur, bisa terlihat mulus dan cerah.

Kemampuan eksfoliasi kulit ini  yang akhirnya membuat saya langsung tertarik mencoba Scarlett Whitening Body & Shower Scrub Coffee Edition.

Apakah memang memberikan hasil sesuai dengan ekspektasi saya?

Review Scarlett Whitening Body & Shower Scrub Coffee Edition

Bersamaan dengan habisnya shower scrub pomegrante dan body scrub romansa, Scarlett Whitening Body & Shower Scrub Coffee Edition datang ke rumah. Seperti kebiasaan Scarlett, kedua produk ini dikemas dalam box exclusive yang sudah pasti reusable.

Setelah memeriksa keaslian produk dan tentunya sudah terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) Indonesia, saya langsung mencoba kedua produk baru dari lini bodycare Scarlett ini.

1. Body Scrub Coffee

Scarlett Whitening Body Scrub Coffee
kemasan dan tekstur Scarlett Whitening Body Scrub Coffee

Wangi dan rasanya ingin dijilat.

Mungkin itu adalah dua kesan yang paling saya rasakan ketika mencoba body scrub varian coffee ini. Aroma semerbak kopi benar-benar memberikan kesan rileks bahkan sejak pertama kali. Seperti tekstur body scrub Scarlett yang lain, varian kopi ini punya buliran yang sangat lembut, halus dan sudah pasti tidak sakit saat diaplikasikan ke kulit tubuh.

BPOM Body Scrub Coffee

Tapi jika boleh dibandingkan, partikel scrub untuk varian kopi ini lebih lembut daripada romansa. Tidak ada rasa perih dan proses eksfoliasinya langsung terasa. Dengan warna tekstur sedikit kecoklatan, saya bahkan langsung jatuh cinta dengan si kopi ini dari sekali pemakaian saja.

Terutama di bagian lulut kaki dan siku tangan, benar-benar hempas dan angkat kulit kering tanpa sisa. Diperkaya dengan Glutathione dan vitamin E, sudah pasti body scrub kopi ini akan membantu kulit saya yang kebetulan kuning langsat jadi makin cerah.

Tapi kalau kamu memang mengincar kulit seputih susu ala idol K-Pop si cantik Suzy, saya sarankan mandi di dalam air gamping saja.

2. Shower Scrub Coffee

Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee
kemasan dan tekstur Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee

Tidak terlalu jauh berbeda dengan shower scrub varian pomegrante, varian kopi ini juga meninggalkan kesan yang sama setelah dipakai mandi, yakni membuat kulit luar biasa halus.

Dengan tekstur gel cair agak kental berwarna coklat bening, kamu bisa melihat buliran soft beads aneka warna di produk shower scrub ini. Aroma khas biji kopi yang harum luar biasa bikin tenang adalah pengalaman yang membuat saya benar-benar jadi rajin mandi. Apalagi kalau setelah mandi, ruangan kamar mandi itu langsung menguarkan aroma kopi yang membahagiakan.

BPOM Shower Scrub Coffee

Berbeda dengan body scrub yang lebih bertekstur dan memang bertujuan untuk eksfoliasi, bulir microbeads pada shower scrub lebih efektif dalam membersihkan dan mencerahkan kulit.

Cuma dituangkan di tangan begitu saja lalu dicampur sedikit air, kamu bisa langsung menggunakan produk ini ke sekujur tubuh. Saran saya, lebih baik pakai shower puff supaya mampu memberikan hasil lebih maksimal.

Asli, berasa perawatan tubuh di salon dengan paduan aroma kopi body scrub dan shower scrub nih kedua produk baru Scarlett ini. Apalagi setelah semuanya disiram dengan air bersih, tubuh makin segar, kulit makin lembut dan tetap halus bahkan beberapa jam usai mandi dan tentunya menenangkan pikiran berkat semerbak kopi.

Varian Coffee, Bikin Jatuh Cinta (Lagi) dengan Scarlett

Scarlett Whitening varian kopi
Scarlett Whitening varian kopi

Tidak butuh usaha lebih untuk kedua produk bodycare Scarlett ini memikat hati saya. Selain aromanya, manfaat luar biasa kopi yang dipilih Scarlett terbukti menjadikannya sebagai produk kecantikan yang layak jadi favorit. Tentunya dong karena saya tidak kecewa, kalian bisa mencoba produk ini dan membuktikan sendiri hasil luar biasanya.

Oiya, seluruh harga produk Scarlett Whitening baik facecare, bodycare, atau haircare dijual dengan harga satuan Rp75 ribu. Namun untuk paket hemat berisi lima item, kamu bisa memperolehnya dengan harga Rp300 ribu saja! Mendapat box exclusive dan free gift tentunya, Scarlett Whitening memang cocok banget sebagai idaman siapapun.

Jangan sampai salah pesan ya, langsung saja hubungi di tempat saya biasa order yakni via WhatsApp 0877-0035-3000. Atau lewat platform LINE, Instagram bahkan Shopee di akun @scarlett_whitening.

Kapan lagi kan punya kulit makin cerah, sehat dan aroma semerbak kopi yang sangat istimewa? Yuk bareng-bareng pamer Scarlett Whitening Body & Shower Scrub Coffee Edition punya kalian!

Arai Amelya
I'm a driver, never passenger in life

Related Posts

Posting Komentar